You are a great person if you ready to fall when you try to jump

You Lost My Mind

image

… Suara ombak menyebut namamu dalam kepalaku.

.
.
.

Kapan terakhir kalinya aku melihat senyummu? Melihatmu berdiri di depanku dengan rambut hitam kelammu yang tertiup angin adalah satu-satunya hal yang ingin kulakukan saat ini. Namun hal itu hanya akan terjadi dalam mimpiku saja. Aku hanya bisa tertawa kecil sembari menahan bulir-bulir hangat yang bersiap menerobos dinding pertahananku, jika keinginan itu mulai menyelinap dalam sanubariku.

Oh ya, semalam aku bermimpi. Aku bertemu denganmu yang mengenakan gaun putih cantik seperti saat pertama kita berjumpa dulu. Aku berjalan di belakangmu, mengikuti langkahmu menyusuri bibir pantai. Sesekali ombak membasahi kakimu, juga kakiku. Namun sekuat apapun tanganku ingin menggapaimu, hal itu tak pernah terjadi hingga kau menghilang entah ke mana. Entah apa yang terjadi.
Lalu aku terbangun dan baru menyadari bahwa sesuatu yang ganjil terjadi dalam mimpiku. Kudengar suara ombak menyebut namamu dalam kepalaku. Tak pernah berhenti hingga aku terbangun.

Jika saat itu aku tidak bodoh, mungkin saat ini aku sedang memelukmu, melepas rasa rinduku atau mungkin sekedar menatapmu yang sibuk dengan duniamu dari kejauhan.
Jika saja hari itu tak datang, mungkin aku tak akan merindukanmu seperti ini.

Sungguh. Aku benar-benar merindukanmu.

.
.
.

Seoul, May 2013

Seorang wanita bernama Park Hyemi (22) ditemukan tewas setelah tertabrak sebuah sepeda motor yang sedang melaju kencang dari arah yang berlawanan. Saat kejadian korban sedang keluar dari mobil yang merupakan milik sang suami yang juga berada di lokasi kejadian. Kejadian tersebut mengakibatkan sang suami, Kim Jong Woon (25) menderita stress sehingga sulit dimintai keterangan.
Dari saksi mata yang berada di lokasi kejadian, diketahui bahwa mobil yang dikendarai oleh Kim Jong Woon tersebut berhenti secara tiba-tiba di bahu jalan dan tak lama setelahnya korban keluar dari mobil dan membanting pintu mobil dengan kencang setelah terdengar teriakan Kim Jong Woon dari dalam mobil. Di saat yang bersamaan, sebuah motor melaju dengan kencang dari arah yang berlawanan. Kecelakaan tersebut terjadi sebelum korban sempat menghindar, yang mengakibatkan korban terpental sejauh lima meter dan tewas ketika tiba di rumah sakit akibat kehilangan banyak darah.
Hingga saat ini suami korban belum dapat dimintai keterangan. Namun, Dr. Jung Ha Joon, psikiater yang menangani Kim Jong Woon, mengatakan bahwa diperkirakan sebelum kejadian pasangan suami istri ini mengalami masalah dan bertengkar di dalam mobil. Penyesalan mendalam menyebabkan jiwa Kim Jong Woon yang merupakan suami korban mengalami guncangan hebat.”

.
.
.

END

One response

  1. Ckckck… *geleng2 bareng jongjin*
    Sabar yya sayang.. namanya jg idup 😚
    ㄱㄱㄱ

    October 20, 2015 at 2:37 pm

Leave a comment